Cara Nembak Cewek Lewat Sms

Cara nembak cewek atau cowok LEWAT SMS

Hari gini mau nembak cewek or cowok ngak tau mau nembaknya gimana caranya kasiaaaan kasian kasian,tapi jangan bersedih kali ini sudah ada terobosan bola untuk itu jadi bagi yang kurang berani secara langsung sekarang dah bisa lewat sms,kan jaman udah maju pasti udah punya headpon HP khaaan??
jadi ini dia aku bagi sedikit ilmuku cara nembak cewek or cowok lewat sms..
coba kirim kayak gini pasti dijamin bakal diterima..


  • Bersama SMS ini, ingin aku sampaikan rasa cintaku yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, semoga kau mau menjadi pacarku
  • Jika cintamu dpt dibeli, aku akan membayarnya dgn kartu kredit.Tp kau tdk menjual cinta, tp menggratiskannya untukku.Trima ksh atas "Sample Cintamu" pdku
  • Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas.Jika kamu akan menjawab sebaliknya
  • Aku merasa ada sesuatu di hatiku, ia seperti bara yg kecil. Setiap kali aku melihatmu, bara ini menyala dan ia sungguh istimewa karena AKU CINTA KAU!
  • Choices: 1 hate me, 2 miss me, 3 need me, 4 like me, 5 adore me, 6 love me, 7 kiss me, 8 want me, 9 praise me, 10 marry me! Send ur best 3 answers......!]
  • 3 words made my heart beat faster, 3 words made my legs shake, 3 words made my head spin, 3 words: I love U!
Nah tunggu apalagi ayo buruan dicoba jangan nunggu lama-lama lagi ok???

Leave a Reply

Teknologi

Iklan Online

Shopping Online

Terbaru

Populer

Misteri

Random

Powered By Blogger

Fakta

Alam Nyata

Ads 468x60px

Followers

About Me

Featured Posts Coolbthemes

Kesehatan

Teknologi

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Blogger templates

Semoga adanya Blog ini dapat membantu temen – temen dalam belajar

Misteri

About

Kehidupan

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts